Kamis, 19 Agustus 2010

OBAT SANTET DAN SIHIR

Gangguan Santet dan Sihir ternyata bisa diobati dengan beberapa jenis ramuan tradisional. Untuk kali ini kami tampilkan resep obat yang berkhasiat untuk mengobati penyakit non medis, harapan kami, jika ada diantara sahabat atau keluarga yang terkena santet, gangguan Jin dan kesambet makhluk halus agar tidak panik dan jangan susah-susah, cukup membaca resep-resep dibawah ini. Anda sudah tidak perlu lagi mencari Tabib dan Dukun hanya untuk hal-hal seperti ini. Resep obat alternative ini layak anda coba dan simpan dirumah sebagai pertolongan disaat genting, Nah, sobat pembaca inilah resep-resep obatnya :



1. Resep Pertama
Bahan-bahan : 1 buah pisang mas, Inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan digiling halus, lalu digosokan pada bagian yang sakit sebanyak 2x sehari. Lebih bagus malam hari.

2. Resep Kedua
Bahan-bahan : 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok makan, caranya : jeruk limau dibakar diatas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan remasan jeruk limau. Lalu digosok merata pada bagian yang sakit.

3. Resep Ketiga
Bahan-bahan : Inggu, jadam merah, bawang putih, jeruk purut, akar pohon ara 3 potong, minyak kelapa 2-3 sendok makan. Caranya : jeruk purut dibakar, peras dan ambil airnya saja. Bahan lain digiling halus, campur dengan minyak kelapa + air perasan jeruk purut tadi. Lalu digosok pada bagian yang sakit. Kerjakan 3 x sehari.

Demikianlah beberapa resep alternative untuk mengatasi Santet dan Sihir, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan disamping itu jangan lupa sambil menggunakan obat ini, kita mesti selalu dekat kepada Sang Jagat Natha, karena sesungguhnya hanya kepada-Nya kita bisa sembuh

Tidak ada komentar: