Kamis, 19 Agustus 2010

MANTERA ILMU PELET BIRAHI

Mantra :

"Kula kulu wakiah hujat mani minal farji ".


PETUNJUK PENGGUNAANNYA

Konsentrasi pada kening target ( pada cakra ajna/di tengah diantara dua alis atau rambutnya ) Tarik nafas, baca 1 X dalam hati sambil cabe di pelintir –pelintir , ulangi beberapa kali . Kalau cabe sudah lembek/dirasa cukup cabenya langsung di pecah. Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita/laki-laki tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat si target tersebut terangsang, sambil memelintir cabe + melafalkan mantera tersebut di atas. Sitarget tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba…...


MEDIA & SYARAT MENGGUNAKAN ILMU PELET BIRAHI

1. Cabe rawit harus nyuri dari warung atau mini market, tidak boleh petik dari kebun.
2. Target atau orang yang di tuju rambutnya harus kelihatan ( tidak bisa untuk yang berjilbab )


Prosedur awal ini bersifat ilustratif. Anda dapat mempraktikan pelet birahi tersebut apa adanya. Atau, Anda juga bisa menciptakan latihan anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi anda.

Ini merupakan jenis latihan yang bisa anda praktikan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa membuat kemampuan serta power pelet birahi anda semakin kuat , Anda akan takjub ketika anda mengetahui banyak hal yang terdapat di lingkungan anda. Sebelumnya, anda tidak menyadari kehadiran Kekuatan yang memadai untuk melakukan pengamatan merupakan asset yang berharga..


Terima kasih bila anda sudah memahami dan mampu mempraktekannya dengan baik dan benar serta dapat merasakan manfaatnya, Niat kami untuk membantu anda, itulah sebabnya kami berusaha untuk memberikan semua ilmu yang kami miliki kepada anda semua dengan cara yang lebih mudah, praktis, cepat dirasakan manfaatnya, ilmu ini berguna seumur hidup.

1 komentar:

Klik Ini mengatakan...

wah manjur gak tuh mantranya gan....
boleh juga nanti ane coba ah...