Jumat, 09 Juli 2010

Secarik Catatan Nafsu Birahi

AKu,.... Aku nafsu, aku, nafsu birahi, satu dari sekian banyak saudara-saudaraku penghuni dunia kecil, aku sungguh lah telah menggoda tiap anak keturunan Adam-Hawa. Namun hingga saat ini aku belum bisa puas atas apa yang telah aku kerjakan.

Aku telah menyebar benih birahi dimanapun aku berada, aku tidaklah memandang jika kau rajin menyembah-Nya, aku tidaklah peduli berapa banyak Kau bersedekah, aku juga tidak akan hiraukan setenar apakah dirimu, semua ku masuki, semua ku pengaruhi, ku tarik segala imajinasimu, ku buai kau dengan segala keindahan, aku sanggup membuat matamu terjaga hingga berhari-hari, akupun terkadang membuat kepalamu berdenyut, yang paling ku suka disaat aku membuat jantungmu berdetak kencang ya sangat kencang dan tak akan berakhir hingga ku berucap berhenti, inilah aku, ya ketahuilah jika aku yg bernama nafsu birahi.

Setiap wanita aku jadikan tempat persembunyianku, setiap pria aku jadikan tempat bermain, setiap kali aku mendatangimu aku tidak pernah mengenal diriku tua muda ataupun anak-anak, setiap kau dekat dengan ku, tak akan pernah kau menjauh, sampai sejauh manapun kau melangkah aku sanggup mengikutimu, dalam tidur aku mimpi indah mu; dalam terjaga aku penghantar segala kenikmatan. Di setiap doa yang kau ucapkan hanya membuat aku tertidur, "ya", aku istirahat hanya pada saat kau sedang sujud pada NYA, namun setelah itu aku sudah bangun kembali.

Hai cucu Adam-Hawa, tidak mengertikah kau, jika aku ini lelah? Tidak sadarkah kau jika aku juga butuh istirahat? Aku sudah mengembara dalam jangka kala yg tak terbatas, kini aku minta padamu-ya-aku minta dengan amat sangat, berikanlah aku kesempatan untuk tidur dan bermimpi..kesempatan dimana aku dapatkan disaat kau bersujud memuja-NYA. Semakin lama kau dalam dekapan-Nya, akupun semakin bisa menikmati arti sebuah mimpi...

Tidak ada komentar: